Word Cleanup Day 2019

Bapak Camat Jatipuro, Drs. Eko Budihartoyo bersama karyawan/karyawati Kecamatan Jatipuro dan siswa-siswi SMP ikut berpartisipasi dalam Aksi World Cleanup Day 2019 (21/9/2019)

Jutaan orang, hari ini, Sabtu (21/9), melakukan bersih-bersih. Aksi World Cleanup Day berlangsung di berbagai daerah dan serentak dilaksanakan oleh lebih dari 100 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan khususnya Kabupaten Karanganyar.

Di Kabupaten Karanganyar, kegiatan World Cleanup Day seperti ini sudah kedua kalinya dilaksanakan, tahun ini dipusatkan di Sekerincing Tawangmangu, Desa Wisata Sumber Bulu Pendem dan Gentungan Mojogedang.

Kecamatan Jatipuro yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat, Drs. Eko Budihartoyo juga ikut menggelar aksi pungut sampah di beberapa lokasi, diantaranya lingkungan Kantor Kecamatan Jatipuro, Terminal dan Sub Terminal Jatipuro serta Lapangan Umum Jatipuro.

 

  

Dalam aksi pungut sampah ini, selain melibatkan karyawan-karyawati Kecamatan Jatipuro, juga diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang ada di Kecamatan Jatipuro dan juga siswa-siswi dari MTs Sudirman dan SMP Negeri 1 Jatipuro yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.

Aksi pungut sampah di Kecamatan Jatipuro dilaksanakan pada hari Sabtu (21/9) mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *